Jilbab tapi ketat

Sorry kalo SARA. Gue udah lama nulis ini untung ada Satrianto yang duluan ngungkap, pake cara yang lebih bagus & matang (nggak naif kayak gue).Gue paham kalo jilbab ato kerudung ato apalah namanya tuh bagi sebagian pemakainya bukan cuma soal cultural niru timur tengah tapi merupakan statement tentang jalan hidup. Bukankah fashion adalah personal statement?

Sejauh gue tangkep, jilbab ato busana muslimah atao apa istilah yang tepat kan buat ngumpetin beberapa unsur fisik kewanitaan supaya laki2 tertentu nggak mikir ngeres.

Makanya gue maklum kalo busana muslimah cenderung longgar supaya shape nggak kecetak.

Tapi gue heran kalo ngeliat ada cewe pake kerudung eh… kaosnya ketat, lengen panjang tapi nonjolin shape. Udah gitu pake hipster yang super-low-rise pulak! Kalo buat mnbungkuk apalagi jongkok keliatan tuh CD ama belahan pantatnya.

Buat gue, mode yang gini gak pada tempatnya lah. Kalo mau sexy ya sekalian aja. Gue serig liat cewek pake baju buka2 ya biasa aja, dalam arti seneng sih iya tapi nggak sampe ereksi apalagi ngebayangin ML.

Kenapa? Karena tempat. Di Citos tuh biasa aja liat cewe cuma pake kemben. Malah ada tuh yang pake overall tapi dalemnya gak pake apa2 selain bra kecil yang ngumpet. Gue tarangsang? Nggak. Seneng? Iya.

Di kafe atau disco, uhhh apalagi. Bodi sexy berseliweran tapi yah biasa aja.

Jadi kalo pake jilbab nggak boleh pake baju ketat? Liat sikon dong. Penjaga pantai tuh pake ketat tapi kan beda/lain gitu loh.

Trus gue dirugiin ama cewe jilbab yang pake hipster ama kaos ketat? Gak sih. Gue cuman koemn soal fashion aja. Kok nggak pas gitu. Nanggung. lebih parah daripada pake atasan tuxedo, lengkap ama baju sutra dandasi kupu pita ikat tapi bawahnya kolor. Nggak nyambung.

Busana pantai muslimah

19 Balasan ke Jilbab tapi ketat

  1. Paijo mengatakan:

    Memang ada bedanya antara menutup dengan membungkus, namun banyak yang tidak menyadari perbedaan tersebut sehingga sering dianggap sama. Kalau menutup, tujuannya agar orang tidak melihat atau membayangkan isi yang ditutup. Sedangkan kalau membungkus, bertujuan agar orang berimajinasi yang mungkin lebih wah jika dibandingkan isinya itu sendiri. Hal itu dimanfaatkan oleh pabrik terutama pabrik makanan. Dalam hal berpakaian, juga banyak yang lebih suka membungkus daripada menutup. Buktinya, mau yang tertutup tapi musti kelihatan seksi dan menarik. Kalau anda penasaran, anda bisa bikin penelitian tentang itu.
    Terimakasih dan salam eksperimen.

  2. anas mengatakan:

    Setuju banget. NGa’ nyambung. Salam kenal.

  3. feri antoni mengatakan:

    Mas bagi gue itu namanya Deviasi, masa jilbab ‘gak bawa nilai agama…

  4. feno mengatakan:

    Gpp lagi, emank mode ya gitu. Trus yang salah sapa disini? Yang salah ya yang make, belum mampu pake jilbab tapi maksa biar disebut alim dan agamis, tapi jiwa hedonis ya masih belum bisa lepas dari hati ya.

    Dulu aku mikir ya juga kaya gitu, pake jilbab kok pake tanktop trus celana ya hipster, ini ce mo gaya atau serius sih? tapi akhirnya aku masa bodo aja. Yg penting ada hiburan hehe2, ga usah dipikirin deh yg kaya gitu. Ga penting banget

  5. hendri mengatakan:

    yup setuju.. kalo mo sexy, sexy ajha sekalian.. atau tutup semua rapat-rapat

  6. ani mengatakan:

    walah….. kalo mau tahu cewek jilbab bugil telanjang, foto bugil dan video ngesexnya…. buka aja sendiri di:

    http://muslimahx.aimoo.com

    KOmplilt plit deh !!

  7. Wicky mengatakan:

    Saya gag stju.. It smua tgntg bgmna kt memandang mreka..Saya sendiri a/ jilbab holic..Sy sgt trangsang jika para jilbaber memamerkan auratny.. Apalagi skrg bnyk jlbaber yg memakai bju gamis tp tnpa BH..Shga puting susuny tercetak jelas d blk jilbabny.. Btapa nikmat jk saya menghisap puting it dgn d lpisi jlbab..

  8. Norman Harsya mengatakan:

    Gw pernah lihat, sekeluarga, 2 anak, 1 co dan 1 ce, anak2nya sudah pada remaja, ibunya pake jilbab, tertutup rapi, kira usia si ibu 45thn, si bapak mungkin 50thn. Nah, anak co gak masalahlah, yang gw gak habis pikir, anak ce ini, kontras dengan ibunya yang rapi denga jilbab tertutup, anak ce ini pake baju ketat lengan terbuka, cuma gantung dengan tali2 doang, kalo gerak dikit puser kalihatan, pake celana pendek banget. Kok bisa ya ortunya biarin. Kalo ibunya juga berpakaian seronok, gw gak peduli, memang gaya hidup sekeluarga udah gt. Tapi yang gini, gw bener2 gak bisa mahamin, kok bs ya???

  9. rizal mengatakan:

    pada dasarnya terserah dia mau pakai baju kayak gimana,toh dia yang pakai.tapi mungkin pada dasarnya niat mereka baik,tapi cara mereka masih serba tanggung.mending kalo pake jilbab pakailah jilbab yang sesuai kaidahnya,kalo masih belum siap mending gak usah sekalian.

  10. Prinz Dodo mengatakan:

    Mereka yang pake kerudung (bukan jilbab, tu…soalnya belom masuk kriteria sebagai jilbab), pake baju/kaos panjang tapi ketat, jins ketat, malah sampe celdamnya nongol dari belakang…gak tau kode etik pemakai jilbab.

    Jilbab bukan sebatas penutup kepala, trus yang lain ditonjol-tonjolkan…menurutku itu lebih berdosa dan lebih dibenci ALLOH. Lebih baik gak pake sekalian kalo cuma buat gaya.

    Pake jilbab harus niat, bukan coba-coba. Lha emang itu kalo aturan Islam dipake. Harus tau risikonya. Banyak tuh pake kerudung tapi gandengan tangan, pacaran di jalan, mal, warung, tempat umum, kampus.

    Istilah Jawa-nya: NDHUWUR KUDUNG, NGISOR URUNG-URUNG.

    Trims & Salam Kenal.

  11. Anton mengatakan:

    Emang gak jamin ce jilbab bgs hati, iman & ahlaknya. Gw prihatin jg ngliat jilbaber sdh bebas. Gw sdr ngalami. Gw kenal jilbaber, td nya gw kira dia alim. Gw iseng ngliatin kontol gw ke dia, eh diam aja. Lm2 dia brani pgg, ngemut, smp gw brhsl ngentot dia

  12. manteb mengatakan:

    sama mas,
    aku juga pernah beberapa kali ngentot sama cewek berjilbab. Malah menurutku, jauh lebih agresif cewek berjilbab

  13. MUHAMAD BIN KONTOL mengatakan:

    PERKENALKAN GUE NABI KALIAN MUHAMAD SI TUKANG NGENTOT

    NAMA SAYA MUHAMAD BIN KONTOL

    WAKTU KECIL SAYA PENGGEMBALA DOMBA

    UDAH GEDE SAYA JADI PERAMPOK DOMBA

    HA HA AH HA

    SAYA DOYAN NGENTOT MEMBUNUH MERAMPOK DAN

    MEMPERKOSA

    KARNA MEMANG ITU YANG DI AJARKAN AGAMA SAYA

    SALAM SEJAHTRA

    :

    MUHAMAD BIN KONTOL

    SI RASUL KONTOL

  14. ikutandoang mengatakan:

    Gw setuju.
    Kalo mau berjilbab konsewenlah dengan hal lainnya…
    kalo memang belum siap ya jangan dipaksa. jadi gak bagus keliatannya.

    khusus untuk yang tulis tentang nabi:
    apapun maksudnya jangan bicara begitu.
    gak baik untuk bercanda tentang perihal “nabi”
    salah-salah dianggap SARA.
    and kalo memang SARA manksudnya, bukannya gak mungkin lo di trace down and di hukum..
    tolong bicaranya yang sopan boss kalo mau dihargai..

  15. Dadas mengatakan:

    Kasus ini memang ada.. Sy sebagai Umat Muslim Mengetahuinya.. Tp jgn disalah artikan dan digeneralisasi Bahwa Rata2 yg berJilbab/Berkerudung itu attitudnya sprti itu.. n sy kurang setuju Antara kelakuan seorang Oknum dihubungkan dgn Ajaran Agamanya.. Agama Islam Adalah Agama Rahmatan lil alamin. Agama yg menaungi semua umat u/ menjauhi kesesatan.. Apakah Agama (Nasrani,Yahudi,Budha,Hindu,Kongutchu,Majusi dsb.) semua pengikutnya Bermoral??? Psti saja ada Oknum yg khilaf salah dsb..bkn berarti menyamakan kelakuan dgn Ajarannya.. Marilah rekan kita mulai dari diri sendiri..u/ berbuat yg bermoral.. knp sy katakan Moral. mungkin kata ini lebih Luas cakupannya.. Siip Bro Ok Bro.. Piss Ah No offens.

  16. arjuna mengatakan:

    BAGI YANG MENGHINA NAMA MUHAMMAD. RASANE AKU KEPINGIN MBEDHIL NDASMU. DASAR ANAKE LONTE TERMINAL SING DIPERKOSA GELANDANGAN, SENENGANE GAWE GORO~GORO, PIYE NDHES AMEH NGAJAK PERANG PO? OJO BALENI MANEH NGRUSAK NAMA MUHAMMAD YANG MULIA DAN PENOLONG. NEK MBEK BALENI TITENONO SABDO PANDHITO DADI SABDANE PANDHITO RATU ” MATIMU MATINE KELUARGAMU KECELAKAAN NENG NDALAN LAN NDHAS~NDASMU PODO PECAH KETOK UTEQE SING BOSOK” AMIN AMIN AMIN

  17. arjuna mengatakan:

    PANGLIMA JIHAD SIAP BERPERANG, SIAP MEMBELA AGAMA DAN NEGARA . BERANI MENGHINA AGAMA / NKRI , BERARTI LOE SIAP DIGANYANG ABIS ABISAN HINGGA TUJUH TURUNAN, HIDUP NABI MUHAMMAD…HIDUP BUNGKARNO…HIDUP DAN KUAT NEGARAKU INDONESIA TERCINTA . AKU CINTA INDONESIA

  18. nury6120c mengatakan:

    Aneh

  19. Co Keren mengatakan:

    jangan dibawa ke sara.. skedar sharing tanpa maksud apa2 jadi ga usah dibahas.. jujur pacar gw banyak yg jilbab an pakaiannya ketat2 gitu..(msh kuliah)… jujur smuanya pacarannya ampe ml.. n mnurut gw pada jago di ranjang smua.. maaff

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

