Pegawai negeri ngesex di internet

pegawai negeri tertangkap sedang ngesex pake video chat
Ini orang kagak pake perhitungan apa yah, chatting pake baju SERAGAM KANTOR trus pake BUKA CELANA LUAR DALAM segala. Gue dapet infonya di TahuTempe barusan. Buat gue kebangetan banget tuh orang, mau normal doyannya cuma cewek ato mau homok doyannya laki terserah aja tapi jangan ngawur donkkkkkkkkkkkk! DISGUSTING tau! Bener tuh LAPORIN aja ama bossnya biar DIPECAT!!!

44 Balasan ke Pegawai negeri ngesex di internet

  1. akuaja mengatakan:

    Hwahahha, asyik buat namabah koleksi nih…

  2. akantetapi mengatakan:

    Oooooo gitu. Kalo pegawe swasta boleh kan? :D

  3. Anggoro mengatakan:

    itu namanya orang dak tau diri, mending barangnya gede. malu-maluin aja tuh orang
    ggggoooooobbbblllloookkkk

  4. WWW.DESAH-MALAM.COM mengatakan:

    kalau masalah situs bokep datang aja ke sini http://desah-malam.blogspot.com/

  5. new- Bolone DW mengatakan:

    apa masih kurang kerjaan mendingan kamu lari 1000. kali, daRI PaDa SepErti iTu kan MalAh gaK baiK, KamU jaNgan guNakaN kesEmpaTan dAlam kEseMpitan menDingan Kamu tiDuran. ha

  6. fren mengatakan:

    kren bgt it pgawai………….??
    kl bs “temen” cewe’-a dunxx…dTunggu loe aksi berikut-a..!?

  7. fathi ruzain mengatakan:

    jancuuuuuuks .. kontolmu cvilik lek !

  8. bahrul mengatakan:

    duni ini sudah sangat kacau balau
    duh dah pegawai negri masih aja
    tunjukan alat pital kmu klo memang kmu berani

  9. julian mengatakan:

    kontol kecil aja dipamerin kudunya malu ama anjing soalnya gedean kontolnya anjing dari pada kontol loe

  10. edi mengatakan:

    pasti waktu masuk PNS, nyogok pake duit. buktinya, begok begitu bisa keterima

  11. davi mengatakan:

    gila pa tuh….kasihan bgt pemerintah nggaji rang ga bermoral kyk gt.bener kt fathi punyamu cuilikkk bgt ben sombong…

  12. maman mengatakan:

    manuk elek gitu dipamerke to kang…wis radue kerjaan liyo po py? emang indonesia dah bubrah brah…

  13. maslilik mengatakan:

    yah namanya lagi pingin bearin deh buat refresing ngapa gitu aja kok repot ?

  14. wong cirebon mengatakan:

    Ciri-ciri PNS sbb : malas kerja, uang mau banyak,maunya keluyuran, bini maunya 2 (kalau dapat 10), tukang korupsi,…yg ini kok beda ya ? suka pamer kontol, gak sadar kalau kontolnya ada panunya gitu ???!!!

  15. Iphe mengatakan:

    makanya banyakin kerja jangan banyakin nongkrong, biar otak jadi beres

  16. dicky mengatakan:

    korupsi makin gila,maksiat makin lancar…..itulah type pegawai pemerintahan kita……..salutttttttt

  17. ANDAR mengatakan:

    ENAKKKKKKKKKKKKKK GILA

  18. m142u mengatakan:

    tanggung ngesex di internet

    Di warnet nya aja sexan
    enak tuh nonton bareng ² siaran langsung woi

    Macem kesebelasan sepak bola aje

  19. riepzieg mengatakan:

    ah baru “barangnya” segede itu udah bangga paling kuat juga 30menitan udah hebat bener luh ,… kalo tuh “barang” 8 inchi kuat seharian baru boleh bangga mending beresin tuh kerjaan KTP banyak yg blon kelar tuh ,..

  20. komenku mengatakan:

    hahahahahhahahahahahhahahahahahahahahahahha……………..

  21. SBY mengatakan:

    saya sebagai presiden negri ini sangat berduka melihat hal yang seperti ini..
    Lha wong punya saya lebih gede aja gak sombong kok..
    Cukup Ibu Ani yang menyaksikan kedahsyatan peluru Tank saya..

  22. ken mengatakan:

    edan gimana mo maju bangsa ini kl pelayan masyarkatnya ky gini, pecat saja dasar anjing loe!

  23. ryan mengatakan:

    wah, sudah hebat anak negeri ini sekarang ya? makanya jagan artikan PNS sbg pegawai Negeri tapi Pegawai Ngeri hehe. yang mau phonesex ni gw kasih no cewek u kalian 081343475040.

  24. ketut mengatakan:

    saya juga pns,tapi gak gitu

  25. Axel mengatakan:

    Udah jelek orgx pamer lg

  26. fendy mengatakan:

    Kasian dng kondisi negara kt skrg.Jng cm taux pamer k*nt*l.Qm nyadar ga tu brngmu blm d sunat lagian kecil amat.Ky pny ad gue yg br umur 12 thn

  27. pengamat burung mengatakan:

    burung km da terinfeksi h5ni tuch……mending d potong z enk tuch d jadiin sate..”SATE KONTOL”

  28. bg roma mengatakan:

    apa-apaan ini……..TERLALU.

  29. mak erot mengatakan:

    oalah………..cu..cu..kontol seiprit gt d tnjukin..sini emak gdein.

  30. tyk mengatakan:

    asu x

  31. Osok Masuk mengatakan:

    asa

  32. Bowo mengatakan:

    Oalah,mbo’an vidio pa’de 2..aq arp muntah ndlo’ cucak rowomu..!

  33. Hary mengatakan:

    pelajaran untukku supaya tidak seperti itu. kalo aku ketahuan seperti itu mau ditaruh mana kepalakuuuuuu…………….uisiiiiiiiiiiiin rek!

  34. Harie Skid Row mengatakan:

    Lepas kendali yoo..dap?. setan neng endhi endhi.. eling terus karo sing nggawe urip,ben setan raduwe wektu angslup nang pikiranmuuuuuuuuu!.
    Nek wis ngene iki setanne ngguyu nyekakak…(hayo sopo sing komentare nyekakak?, melu prihatin ndong..)
    Isih ono wektu TAUBAT, sakdurunge napas nang kerongkongan.

  35. mahful sadjidin mengatakan:

    betul…jangan ikut kesirian…racun dunia

  36. bejad tak bermoralll mengatakan:

    neriii bejadddd…..PNS = penghuni neraka sejatiiii
    bejad moral

  37. suwoto mengatakan:

    waaah mungkin asyik kaleee, tp apa nggak mikirin kehidupan di akhirat yaaaa

  38. teddy mengatakan:

    Jiah
    Kontol sejempol aja dipamerin
    Itu aja dah tegang.
    Gmn kalo lemes,bisa ky kontol kambing
    wkwkwk

  39. ian dwi mengatakan:

    cilik n kya coton but

  40. soleh mengatakan:

    biarin ajalah.., yg penting lu pade jgn pada ikut2an..

  41. jonhenuk mengatakan:

    cari wanita hipersex untuk ngentot

  42. jonhenuk mengatakan:

    dicari wanita hiper sex 081282362006

  43. RANTAU mengatakan:

    itu pegawai asu ……kerja jadi gigolo aja boss….tapi gedekin dulu anumu monyeeeeettttttt

  44. I’m looking to spike my journalistic career and thought that a blog might be a good idea. But I also know that there are ways to set up a paypal account attached to the blog for payment to read it or donate. I guess I was inspired by the movie Julia and Julie and I want to do it on my own. Any ideas on how to get started?.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: