Blog jembut & bulu ketek cewek

Gilingan ini blog! Specialist banget deh. Cuma ngebahas jembut ama bulu ketek cewek. Atirnya rada sakit jiwa kali, kalo liat jembut ama bulu ketek langsung horny. Namanya Semakbelukar.

Tapi kalo ada blog cuma nampilin jembut dicukur klimis ama ketek alus bersih apa istimewanya kan? Udah lumrah tuh perempuan ngilangin bulu dari kaki sampe alis.

Kalo dipikir emang sih cewek bule biasanya mangkas jembut soalnya jembut mereka terlalu lebat. Jembut lakinya juga makanya dibokep itu laki ama perempuan sama2 dicukur. Eh kayaknya sih buat bagusnya pemandangan soalnya kalo titit ama mekinya ketutup jembut kan keliatan jorok lagian gak jelas proses penetrasi yang pake maju-mundur atau tancep-cabut itu.🙂

Blog ini gak diupdate lagi mungkin authornya kesedak bulu ketek atau udah bosen ama women’s armpit hair and pubic hair. Bisa juga dia udah keterima kerja di Gillete.

41 Balasan ke Blog jembut & bulu ketek cewek

  1. mbah hot mengatakan:

    hahah.. jadi penasarn..
    langsung ke TKP ahh🙂

  2. mantannya indriani mengatakan:

    saya pikir sah saja karena itu soal selera, bukankah setiap orang punya selera, ada yang suka tetek gede ada yang suka tetek sedeng, ada yang suka montok berisi ada yang suka langsing ramping? suka bulu ketek dan jembut lebat atau klimis tanpa bulu itu hanya selera yang tidak mengganggu bangsa negara dan kehidupan bermasyarakt.

  3. KLIK: www.bok3p.com ! mengatakan:

    Situs video BOKEP Indonesia & Melayu GRATIS http://www.bok3p.com/ memek SMU, foto bugil…

  4. ahmin mengatakan:

    kalo saya pikir cuma buang2 waktu ngurusin jembut, biar aja cewek kalo ade jembut yang lebat, biar dirawat saja. caranya rajin dishampoo. cari shampoo yang tidak panas utk vagina.jujur aja, cewek sedang-sedang cantiknya yang berjembut lebat lebih seksi dibanding cewek cantik tapi gundul atau berjembut tipis.kenapa? tidak ada bedanya cewek gede ama anak perempuan umur 4-8 tahun.jadi menurut saya biar aja jembut t cewek dipelihara kelebatannya.dan juga untuk melindungi vagina.Selamat cewek yang berjembut lebat!!!!

  5. abden mengatakan:

    kayanya indonesia kalo ga da cewe yang bejembut ga asyik..pa lagi cewenya cantik
    perbanyaklah gambar n video porno..i like it

  6. darman mengatakan:

    gue pingin bercinta dgn berbagai gaya sama cewek yang bahenol.

  7. davi mengatakan:

    mending jangan di cukur di rawat aza kyk di creambath,blitching kalo perlu di rabonding

  8. JembutLovers mengatakan:

    mbut jembut, brg satu ini kalo dipikir malah jadi eneg,
    tapi kalo dirasain emang sensasinya itu lho, pokoke i love jembut dah!!!!!!!

  9. f**k jembut mengatakan:

    wah.. klo bicara soal jembut… saya trauma…
    soalnya rambut saya mirip banget ma jembut…
    kadang klo liat cew berjembut lebat… saya meraswa tersaingi
    klo liat yang polosan… saya seneng.. soalnya bisa di ketawain…
    hahahahahahahahahaha

  10. Iman mengatakan:

    Aq pling g sk ama cew yg ada bulu ktiak’y,klw jmbut sih ada ato g ada ya sama aja,tp mungkin yg ada jmbut-y yg lebih enak ya g sih,tp yg klimis jg sesekali boleh lah buat selingan, konsultasi ? ! ! …. 085860487377.

  11. asik seru mengatakan:

    pengen liat ketek dan paha mulus? klik di http://www.no3davanza.blogspot.com

  12. brother mengatakan:

    kirm gw k e-mail alexymckay@yahoo.com krna gw lg cr cowk yg bs ikt nkmatin ketiak istri gw yg putih mulus,tp syrt & ktntuan brlaku,khusus bt pecinta ketiak,syng kl d lwtncm bt 1 cowk aja,gw tnggu e-mailnya

  13. Ika mengatakan:

    Telpon gw dong, cewek, 18 thn, ga bisa berhenti horny.
    081310666807
    ditunggu yaaaaaa….

  14. rockie mengatakan:

    asyik deh itu tanbah horney apalagi bau2nya

  15. BosCewek mengatakan:

    Aku banyak koleksi cewek, janda, mahasiswi, smu,smp… cakep-cakep dan montok-montok.
    Bagi yang membutuhkan panggil aku SiBoss di HP : 081906468572

  16. adit mengatakan:

    jembut is eksotis…………..salah satu keindahan wanita, harus dilestarikan keberadaannya!

  17. ardhie mengatakan:

    gue suka cewe yang banyak jembutnya. coz lucu dan asik geli-geli giut kalo kena jembutnya. foto cewe bugi; dengan jembut yang banyak gue juga suka coz bikin gue makin horny.

  18. arief mengatakan:

    ada yang koleksi foto ketiak ira kusno ya………katanya ketel…..

  19. Fariz mengatakan:

    Kalau gue sih suka cewek yang berbulu lebat. Ngeliat cewek yang tangannya berbulu, batang kontol gue langsung ngaceng.

  20. Andis mengatakan:

    Bagi gua paling seksi ce yg alami,biar aja byk jembut + bulu ketek, justru bs smp 2 jam “toing” gua ngaceng terus…crut..crut

  21. Sudadi_63kra mengatakan:

    Cah Cuilik rung reti rasane Jembut nooo

  22. 'ari' mengatakan:

    Hmm…
    Klo aq suka ama cewek klimis alias ngak punya bulu ketek ama bulu memek, soalya klo bulunya dipelihara pasti baunya bakalan nyebar, jd ngak PD kan, mendingan dicukur aja deh, klo dicukur kan selain baunya berkurang juga dapat membersihkan daki2 d ketek ama selangkangan….

  23. 'ari' mengatakan:

    Hmm…
    Klo aq suka ama cewek klimis alias ngak punya bulu ketek ama bulu memek, soalya klo bulunya dipelihara pasti baunya bakalan nyebar, jd ngak PD kan, mendingan dicukur aja deh, klo dicukur kan selain baunya berkurang juga gampang ngebersihin daki2 d ketek ama selangkangan….

  24. ssssTTTT mengatakan:

    Hidup pencinta bulu ketek..

  25. teddy johan mengatakan:

    i love bulu ketek dan bulu jembut

  26. dany mengatakan:

    ce berbulu ketek bikin napsu!!!

  27. Bembem mengatakan:

    Kalo aku lebih suka yang ketek dan memeknya lebat. Soalnya disitulah letak rangsangannya. Ada upaya ingin tahu apa isi dalamnya…………he…he…he

  28. waras mengatakan:

    jembut yang tebal bikin pria gregetan,apa lagi di + bulu ketek…mak nyuusssss…!!!

  29. jovi mengatakan:

    emanglah semua hrs pke rmbut, ga lucu klo smua botak…

  30. jan mengatakan:

    hai aku cowok, mau deh kalau ada yang kirim gambar hot hot, biar aku cepet gede. aku memang udah sma, gede kan, aku, aku jan alias janto

  31. jan mengatakan:

    soal jembut aku suka yang sedang sedang, kayak punya temanku cewe, jangan panjang panjang, jadi jika diintip masih kelihatan peralatannya. kalau yang dicukur gundul kurang menarik, aku pernah lihat ibu ibu mau melahirkan jembutnya dicukur, lucu kelihatannya, udah warnanya coklat, bekas rambut cukurnya kayas semut hitam,

  32. martin mengatakan:

    woi gw horni banget liat cewe ada bulu keteknya punya gambarnya ga kalo ada yang lokal yach……..

  33. sega mengatakan:

    ngomong2x soal bulu jembut asik banget yahhh~ kira2 laki2 psti pd sange kalouuuuw ngeliat cw lg bokep apa lg kalo ad jembutnya yg lebat dan toketnya geeeudeeeeeee!

  34. aing mengatakan:

    rupanya banyak sepaham sm aku disini..
    ada yang mau duit ga disini? klik aing aja ya..

  35. Janda Jembut Keriting mengatakan:

    Ada yang mau cukurin jembut aku nggak ?
    aku disini sayang… muach

  36. raden anum mengatakan:

    Kapan neh foto2 cewek2 lokal yg punya jem*** & Ke**k gondrong masuk top model blog ini. Jangan ke-asing2-an lah, kan banyak yang mau masuk di jepret skalian bisa buat temenan. Usaha dikit dong jgn cm bs upload foto masuk konten lalu di tinggal. Thx

  37. ideth81 mengatakan:

    jorok banget kalo bulunya panjang2….
    di botakin biar mulussss….hheee

  38. gynastel mengatakan:

    jabuti kelek dwe2 ampek lali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: