Bukanchicklit ngeledek

Ini blognya cewek2 yang maunya nentang arus, makanya dikasih nama bukanchicklit soalnya isinya pengin nggak mirip chicklit yang cuma mencerminkan kerinduan chicken jomblo terhadap pangeran ganteng, macho, career bagus, duit gede.

Beberapa kali postingnya cukup provokatif, yang terakhir tuh soal sayembara buat pria yang ngerasa jantan untuk ngirim foto. Gilingan bener!

Sayang abis itu bukanchicklit redup kayak pamor novel chicklit yang juga mulai pudar gak sekinclong 4 tahun lalu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: