Ketika nafsu udah gak ketahan

Uhhhh! ‘Kali udah pusing gimana nuntasinnya padahal nggak ada tempat yang menjamin privacy, yahhh jadi deh di tempat umum. Tapi gimana rasanya petting ato ML buru-buru gitu, apa gak waswas? Apa ceweknya bisa orgasme? Kalo cowoknya sih kayaknya bisa lega soalnya keluar. Minimal netes. Nggak ngganjel ketahan lantas jadi akik. Kalo cewek khan beda. Nggak bisa tuntas bisa pusing bawaannya mau bete mulu trus jerawatnya numbuh subur kayak kacang diatas donut.

Main di rumah cewek ato cowok nggak bisa, mau pake kamar hotel kagak ada duit, jadinya ya gitu deh. Kok ceweknya mau sih? Udah napsu pol juga kali ya? Atau takut dibilang nggak sayang ama pacar?

Liat gambar gedenya disini!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: