Mamatmimit vs Mimitmamat

Nakal juga 2 blog yang kayaknya diopenin oleh author yang sama (mungkin temannya Koeaingpisan?). Namanya Mamatmimit dan Mimitmamat.

Lantas bedanya dimana dong? Kayaknya nggak ada soalnya sama2 nampilin gambar cewek Indon dalam file size yang bikin lelet downloading. Cewek2 yang sebagian celeb itu itu berpakaian sexy tapi sejauh maupun sedeket gue tahu gak ada yang nude. Palig yang kebuka cuma bahu ama perut, gak sampe ada nipples nongol apalagi pubic hair. Masiih sopan gitulah.

Nggak ada banyak cerita cuma nampilin photo aja.

3 Balasan ke Mamatmimit vs Mimitmamat

  1. […] kata soalnya cuma narok gambar wanita bugil nyatanya banyak blog saru tuh umurnya pendek kecuali si Mimit dan si Mamat. Nah yang namanya blog apresiasi wanita akhirnya tamat juga mungkin lantaran authornya bosen atau […]

  2. mimitmamat! mengatakan:

    Wah kok dianggep blog saru sih ? Begini, untuk menyadarkan penjahat maka kita mesti ‘berlaku’ seperti penjahat…

  3. Gadis Indonesia mengatakan:

    hahahahhaha…kesian si kaing kaing….efek google readers itu….bikin susah bedain pemilik blog….hahahahaahah…mampus lu aing…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: