Oedipus complex untuk Srilestari

Ada 2 blog mirip nih! Mungkin yang punya sama, maksud gue dia ninggalin yang lama lantas bikin yang baru. Yang lama namanya Memori Lestari (ML) trus yang baru namanya Srilestari Public Relations (SPR).

Bedanya ML tuh pake banyak gambar yang ngembat dari situs porno bokep Jepang, kalo yang SPR kagak pake gambar. Dua-duanya hot kayak stensilan, tapi bedanya tulisan yang di SPR rada nyeni dikit. Kalo backgroundnya sih di SPR hot, gambar amoy mulus tapi ada bulu keteknya.

Misal orangnya beda tetep aja ada persamaan soalnya dua-duanya nyeritain “pengalaman sex” seorang pria muda sama tante-tante, artinya itu orang ngidap oedipius complex yaitu demen ama wanita yang lebih tua. Makanya bisa dibilang 2 blog itu typical blognya brondong atau gigolo.

Srilestarinya itu siapa belon jelas tapi kalo ngikutin messages di masing2 blog kayaknya orang public relations yang cantik dan udah mateng tapi gak married. Kayaknya umumnya unmarried women kalo cantik tuh mereka pasti digosippin yang ada hubungannya ama erotica.

Nah berondong yang kesengsem sering berfantasi sambil masturbasi akibat niatnya gak kesampean mungkin lantaran minder atau cinta ditolak tapi kadung terobsesi lantas bikin blog. Orang lain digiring ngikuti fantasi orang yang mau ngocok tongki. Absurd juga.

Biar kata cuma blog fantasi pengantar onani buat buang cairan mani anehnya banyak penggemarnya kalo gak percaya liat aja meterannya (tracker) untuk ML. Kalo yang SPR belon rame mungkin kurang promosi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: