Mocoloco emang keren

Mocoloco tuh oke banget. Desainnya sip, pokoknya gak cuma estetik tapi juga fungsional. Gile gue sampa takjub trus lupa gak nutup mulut. Sampe tempat buat makanan anjing en kucing aja didesain bagus banget.

alno pet center buat ngempanin anjing en kucing

Gue masih penasaran ada gak ya blog Indonesia yang muat karya anak2 sini biar kita nggak cuma jadi pembajak dan peniru gitu loh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: