Berita pake kamus itu bagus

Gue nggak ngerti istilah dalam tentara soalnya gue bukan anak tangsi lagian di keluarga besar gue tuh nggak ada yang jadi tentara soalnya kayaknya memalukan (maaf loh…), tapi biar gitu gue ngerti apa itu jenderal. Ya iyalah soalnya ortu gue dulu sering setor ini itu ke brigadir jenderal tentara ama polisi, malah ultah anaknya mereka ortu gue yang ikut nanggung.

Trus apa masalahnya, ini yang mau gue sampein. Ada bagusnya kalo situs berita punyanya koran ato TV tuh pada masang penjelasan arti kata2 misalnya dalam perang. Setelah tau kalo kita ngeliat film perang tuh jadi lebih ngeh. Contohnya ini nih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: