The Clitoris situs bukan porno buat cewek

flwr2.jpg

Wow! Namanya povocative bangets! The Clitoris! Tapi sumpah ini bukan situs porno soalnya ini situs malah cenderung rada ilmiah bicara soal sex dengan sasarannya wanita.

Keberanian buat blak-blakan dimulai dari nama situs, maksudnya nyebut clitoris atau kelentit atau itil itu sewajar orang nyebut kuping ato hidung. Bukankah setiap wanita punya clit?

Bagusnya lagi ada versi Indonesia-nya, jadinya orang yang kurang telaten ama english bisa terbantu gitu. Yang gue gak tau tu siapa yang nerjemahin ke Indon. Telaten banget yaks!

Lucunya adalah logo. Pake bunga yang ehm… emang sih mirip tampang muka punyaynya cewek. Duh kreatif deh.

Satu Balasan ke The Clitoris situs bukan porno buat cewek

  1. riepzieg mengatakan:

    boleh juga ada situs yg ngesex tapi nggak vulgar banget ,..
    ditunggu loh,..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: