Napa juga cowok suka liat cewek pipis

Bejibun dah yang namanya situs ngumbar gambar cewek lagi pipis. Ada yang situsnya khusus bikin galeri pipis tapi ada juga yang nggak keduga soalnya gue pikir sebelumnya cuma pose sexy pake sepeda eh taunya…. ada adegan lagi pipis!!! Rupanya cowok tuh seneng liat cewek pipis tapi bukan sebaliknya (cewek ngeliat cowok kencing), tanya napa?

Siapa bisa jawab hayoohhh? Jangan malu2 gitu dong. Cewek juga boleh jawab!

sepedapipis.jpg

3 Balasan ke Napa juga cowok suka liat cewek pipis

  1. Rizki mengatakan:

    Hehehehe krn cewek pipis mrupakan rahasia besar, coz ce kbanyakan malu2 klo ngomongin soal pipis dan spt sifat dasar co slalu penasaran dan ingin tahu, jadinya co mau tau jg gimana ce pipis. Tepatnya mau liat scara langsung…Kenapa aku tau..karena ak juga suka ce pipis…hehehe

  2. Hyun Shik Choi mengatakan:

    Soalnya msh byk co yg penasaran, gmn siy cara ce pipis…?kecuali tu co ud pny istri…jd kaga penasaran lagee dey…bisa tiap hari ngeliat(klo ce-nya ga risih)…hehehe…Denger2 ada alat aneh bwt ce pipis bdiri…unik jg…nanti gantian de, co yg pipis jongkok…hahaha😛

  3. tolong dokk mengatakan:

    pengen liat itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: