Pestanya wanita haus sex buat balas dendam?

partygila.jpg

Emang gak semua wanita. Gila apa? Yang gue tau sih di negeri sono. Kalo di Jakarta paling cuma nggap male stripper di kamar hotel ato VIP room itupun cuman buat hahahihi fun aja.

Yang di nagri mah bukan cuma ngeliat beberapa pejantan menari ama main live show bareng pasangannya (cewek) tapi wanita2 itu ikutan main, dari mulai yang cuma nyentuh/pegang, stroking, ngoral (kagak pake condom, gila!) sampai penetrasi, malahan ada yang pake bonus cum drinking (minum sperma), facial cumshot (wajah dimuncratin sperma) bahkan ada tuh sampe anal segala.

Intinya sih kelompok wanita yang ngundang entertainer laki tuh jadi raja eh ratu, mau ngapain aja boleh. Mungkin kayak pria memperlakukan pelacur gitulah, maksudnya udah bayar boleh apa aja.

Kalo loe cewek mungkin ngeri liat gambar atau video itu. Kalo loe cowok sih gue jamin seneng soalnya bisa ngebayangin ditanggap ama ngeladenin sekian betina ampe gempor dengkul kopong pantat tepos. Udah dibayar masih dapet nikmat, semoga kagak kena penyakit menular.🙂

Apa itu semua bentuk pembalasan wanita untuk meraih kebebasan karena secara finacial udah merdeka? Dalam bayangan gue bukan nggak mungkin sehari2nya mereka itu wanita baik2, sopan, pekerja profesional loh… Tapi malam itu dalam nuansa penuh kegilaan yang disiram alcohol dan music segalanya berubah…

BTW mungkin gak sih kalo salah atu atau lebih dari wanita2 itu ternyata masih virgin belon pernah ML? Tapi eh lucu juga ya, liat aja ada tampamg udah ibu2 ikutan pesta. Lajang kali ya…

Buat uji nyali boleh click links. Tapi kalo nggak jangan dipaksain supaya gak nyesel trus nyalahin gue…😛

Selamat mengintip dijamin mblenger lalu kapok!

12345678910 11 12 13 14 15

17 Balasan ke Pestanya wanita haus sex buat balas dendam?

  1. rule mengatakan:

    berbagi no hp abg tante girang kota kota http://aaach.blogspot.com

  2. ROMEO mengatakan:

    KALO ADA CWEK YG BISPAK…HUB GW DI CBL_CABUL@YAHOO.COM

  3. Aldo mengatakan:

    wah seru neh….

  4. joe mengatakan:

    buat,anita pengen teman cakep n baik hub joe :021-23776435

  5. 4_Che mengatakan:

    seru banget

  6. luky mengatakan:

    asoiiiiiii jd pengin nich
    klu seandainya ada undangan tlg undang yach
    ok
    i lovo u

  7. rico mengatakan:

    Saya adalah lelaki mahasiswa 21thn di Bandung yang hipersex. Jadi bagi cewek2 tante2 , janda2… yang membutuhkan kepuasan sex,variasi sex,oral sex…kita butuhkan kepuasan sex, knikmatan. Di jamin kesehatan saya bersih dari penyakit. Bagi yang minta service. mandi kucing, 69.Dll. Call Me .081931207364 or sms. (Bandung dan sekitarnya).…

  8. david mengatakan:

    bagi wanita yang ingin seks yang berkualitas dapat hubungi david di (021)44403064

  9. adi mengatakan:

    yang butuh sex tante2,mahasiswi hub 0818336178 wilayah surabaya

  10. adi mengatakan:

    cowok keturunan arab ,cakep yang butuh sex tante2,mahasiswi hub 0818336178 wilayah surabaya

  11. adi mengatakan:

    yang butuh sex tante2,mahasiswi hub 0818336178 wilayah surabaya

    cowok keturunan arab ,cakep yang butuh sex tante2,mahasiswi hub 0818336178 wilayah surabaya

  12. dony mengatakan:

    pengen yah…08170036317.

  13. Marc0p0l0w mengatakan:

    Ah jd horny

  14. ajay.ganz mengatakan:

    nama gw kojay, gw pengen banget dong ngewe sama cewe yg berbulu ketek n jembut lebat.call me yach 08999016558

  15. fajarkozay mengatakan:

    gw horny terus..,kalo ada cewe yg bersedia M.L sama gw…,gw pasti dengan senang hati meladeni sampe bener2 puas..!!! telpon or sms gw yach..02191175242

  16. rafail tobianto mengatakan:

    mau donk…!!! Call/sms 088808667628 khusus cwe,coz gw cwo….

  17. rheno mengatakan:

    Buat cewe, tante, janda, IRT yang kesepian, butuh
    teman curhat, sharing dll, bisa
    menghubungi 087808392013 khususnya
    yang berada di daerah Tangerang, Jakarta
    Barat. Ga usah malu2, rahasia terjamin…
    No Guys, No Cowo, No Waria…

Tinggalkan Balasan

