Sudah divasektomi tapi kok ada anak lahir

Ya iyalah yang divaksetomi tuh lakinya bukan wanitanya. Tapi kabar ini bikin kaget loh. Masalahnya biar kata ada 7 laki divasektomi, tetep aja Tracy bunting sampe ngelairin anak. Liat kasusnya disini!

Kemungkinannya adalah:

  1. ada laki lain nyusup lantas menghamili
  2. atau ada vasektomi gagal
  3. atau sebenarnya gak semuanya divasektomi tapi ada pura2 udah divasektomi

Teman gue playboy pengin tau ada gak vasektomi yang gak permanen tapi selama masa berlakunya vasektomi tuh dijamin gak bisa menghamili cewek tapi kalo sudah saatnya pengin married dan punya anak itu vasektomi bisa dicabut.

Alasannya sih dia pengin safe supaya gak dijebak cewek pake kehamilan. Ah pasti cewe kuno dan ngawur tuh yang njebak cowok pake kehamilan soalnya namanya cinta kan harus dua pihak jadi mana bisa dipaksain?

Lagian mestinya cewe kan tahu kalo yang namanya ML gak pake ati2 itu bisa bikin hamil. Kalo asal ML apa bedanya ama simpanse khan?

simpanse tracy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: