Suka oral

Ini orang kagak malu nunjukin obsesinya tapi hebatnya dia pinter manfaatin efek cermin kaca spion kayak yang dilakukan ambulance yang suka nulis kebalik itu. Tapi apa enaknya sih pake plat nomer yang gampang dikenalin? Bisa2 malah ngganggu privacy apalagi kalo mobil dipinjem ato dipakai orang bengkel buat nggak bener.

BMW suka oral

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: