Tetek gede seberapa sexy sih?

tetek lucu atau sexy nih?Pria suka payudara emang udah dari sononya. Suka payudara kenceng bagus itu normal. Tapi apa harus gede lantas yang gede seberapa yang bisa ditolerir? Kalo gede banget kok malah mengerikan yahhh… Minimal jadi bahan lelucon, duh padahal niatnya mau bangga dan bikin terangsang pria sekaligus bikin iri wanita lain tapi ujung2nya cuma buat ketawaan. Kesian deh…

Bagi wanitanya tuh kalo teteknya kegedean kan ngerepotin. Selain berat kalo beli bra ama baju tuh jadi gak gampang lagian secara sosial kok gak nyaman soalnya diliatin terus termasuk oleh sesama hawa, belon lagi kalo naik trem atau bus kota atau kereta atau di lift kan bikin penuh tempat tuh…😀 Baru ambil ama keluarin nafas udah dituduh ndorong orang lain.

Tetek gede belon tentu ASI lebih banyak maksudnya bukan jaminan bayi bakalan kenyang. Banyak wanita yang tetap sexy meski teteknya kecil bahkan rata, yang penting khan bodinya bersih dan bagus, kenceng, slim, fit🙂

6 Balasan ke Tetek gede seberapa sexy sih?

  1. temen wadehel mengatakan:

    wadehel demen banget ama toket amoy yang gede mantul kesegala arah selagi lari😀

    kalo gue sih gak demen, cuma ketagihan pengin nyusu sama ngebauin aroma keringatnya… sedap ‘kali yeeee🙂

  2. ajis mengatakan:

    aku suka tetek yang gede, sebab enak di koyor en bisa tuk di masukin tu penis he,, he,,

  3. ajis mengatakan:

    kalo punya tetek gede en mau nenenin aq tlp di no 081322810135

  4. ganjur mengatakan:

    walaaahh.. itu tetek apa pantat ya..?

  5. Juminten mengatakan:

    hi… tete ku gak kalah gede lho..

  6. Idham mengatakan:

    Tokek gde,padat dan berisi bkin penis b’otot,.jepit d antara 2 toket gde bkin adu hai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: