Cara belajar yang baik tuh niru

Ini big plan gue eh bukan deng… ambisi gue kali yak. Mau ngembangin blog dengan cara niru blog lain yang bagus, tapi masalahnya gue nggak ngerti programing ama designing, jadi gimana dong?

Kasih saran dong….

Hatur tengkyu!

9 Balasan ke Cara belajar yang baik tuh niru

  1. passya mengatakan:

    tetap aja nulis..rajin2 blogwalking…dan klo di wp kan perlu jago programming sama disain..udah disediain..tinggal colok…
    mo blajar wp di blognya pak helgeduelbek banyak

  2. passya mengatakan:

    ….klo di wp kan perlu jago programming… maksudnya ….klo di wp kan GAK perlu jago programming…

  3. mel mengatakan:

    Kalo di wp ga perlu jago programming..bisa design juga ga bisa ganti css sheetnya kecuali kamu upgrade. jadi ga perlu ^^

    Kalo buat blogging, yang bisa saya sarankan mungkin sering-sering blogging disertai foto-foto. soalnya orang suka liat foto dan lebig realistis! huehehehe..

  4. Kang Adhi mengatakan:

    kalau lihat judul2nya blog ini punya spesialisasi “khusus” ya?

  5. helgeduelbek mengatakan:

    Ada Teori Berak Dalam Menulis termasuk nulis di blog. Ngeblog itu seperti orang belajar naik sepeda lho… Saya dah tulis juga, linknya gak saya tulis, nanti di-identifikasi sebagai spam komen. Ok nulis terusssss maaaaan

  6. Luthfi mengatakan:

    hanya ada dua kata
    BANYAK dan SERING

  7. pramur mengatakan:

    Numpang nimbrung nih Mas…
    Hehe, ni saran dari saya
    Kalo lagi bete dan ga tau mo nulis apa
    tulis aja
    “suatu hari aku bingung mo nulis apa
    aku cuma diam, sambil menatapi monitor, buku-buku di rak, cewek cantik di situs xxx, asap rokok, teh manis di meja.
    aku cuma bisa mendengar suara angin, itupun kadang2.
    Dan secara tiba-tiba, aku sudah punya tulisan untuk dipamerkan di blogku
    selesai”
    Ga ada unsur programming yang sux (emang gue mo jadi programmer?), ga unsur desain yang ribet (emang gue mo jadi tukang gambar keliling?), betul apa betul?

Tinggalkan Balasan

