Peringatan bahaya sebagai fashion

atomic scientists

Gue kagum ama the Atomic Scientists soalnya mereka bikin peringatan pake cara yang simple & funky, jadinya gampang dipahami orang biasa kayak kita-kita ini. Hasilnya tuh cuma simbol jarum jam! Kreatif banget! Dunia menjelang kiamat kalo nuklir gak diurus dengan bener. Itulah peringatan mereka!

Nah mustinya itu simbol dijadiin stiker ama badge buat baju, topi ama ransel. Trus kaos2 juga dibikin desain gitu supaya orang2 jadi ngeh. Blog juga boleh masang message itu.

Ayo dong!

clock5.gif

2 Balasan ke Peringatan bahaya sebagai fashion

  1. […] nih yang gue maksud message dari the Atomic Scientists tuh bisa jadi fashion misalnya sebagai tattoo. Thanks banget buat Yeyen yang mau bikinin contoh tapi itu bukan photonya […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: