Tattoo jam kiamat

Tattoo jam kiamat

Ini nih yang gue maksud message dari the Atomic Scientists tuh bisa jadi fashion misalnya sebagai tattoo. Thanks banget buat Yeyen yang mau bikinin contoh tapi itu bukan photonya si Yeyen soalnya ketek dia sekarang pake rumput dalam rangka expirement for exitement! Entar kalo Yeyen udah punya blog biar bisa pamer rumput dibawah lengan itu supaya dapat sumbangan Gillette Lady Razor. Hehehe…😛

2 Balasan ke Tattoo jam kiamat

  1. […] Udah empat bulan Yeyen yang nggambar tattoo bo’ongan itu gak nyukur ketek, katanya sih buat iseng aja. Just for fun mau ngukur reaksi orang dan ternyata […]

  2. temen wadehel mengatakan:

    wadehel demen banget nih ama toket amoy montok putih gini apalagi kalo ada bulu keteknya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: