Wanita rambut panjang makin jarang?

jin feifei rabut panjang terawat

Cewe rambut panjang makin jarang soalnya kayaknya repot ngurusinnya kecuali disponsori produsen shampoo. Rambut panjang tuh kalo perginya naik angkot bikin repot. Kalo naik motor susah pake helmnya.

Gue inget rambut panjang gara-gara ngeliat postingnya bahasaenglish soal Miss Jin Feifei yang selain cantik oriental juga punya pesona karena rambutnya yang panjang. Apa kagak repot tuh ngurusinnya? Belon lagi kalo berantem rebutan laki lantas jambak-jambakan😀

Gambar asli ada disini!

Satu Balasan ke Wanita rambut panjang makin jarang?

  1. tukangnjambak mengatakan:

    kalo gw liat rambut panjang selantai langsunga aja gw jambak abis-abisan lantas gw seret mantap ok’s bgt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: