Naksir boss

Miss X lagi kasmaran ama boss yang baru, padahal X tuh masih 25 tapi boss udah 50 mana punya anak bini lagi.

Napa sih naksir? Udah tua gitu, ada anak bini lagi. Poligami lagi diserang loh.
Cuma naksir apa salah. Emang tua sih, gak ganteng tapi gue suka.

Dia tahu kalo loe naksir?
Ngerasa tapi pemalu pura2 kagak tahu

Pernah ngedate?
Belon. Gila apa!

Pernah dicium?
Iya waktu gue ultah, tapi cuma cium pipi didepan umum. Udah biasa sih di kantor. Biar gitu gue kesetrum juga.

Loe pernah ngimpiin dia?
Sering.

Pernah ngebayangin yang romantis?
Iya dong.

Berfantasi jorok?
Gue bukan robot tau!

Kesimpulannya ini kasus aneh. Si boss udah tua, gak ganteng, udah berkeluarga, nggak ngeladenin dia kok masih naksir sih. Dulu teman tante gue cemburu abis2an trus sesudah itu membenci bininya waktu bosnya nikah padahal mereka gak pacaran malah kencan aja belon pernah.

Yang ginian perlu dirawat psikiater gak sih?

4 Balasan ke Naksir boss

  1. ndoro kakung mengatakan:

    wah jan, tulalit bener nih …😀

  2. stopgoblog mengatakan:

    aku (lagi-lagi!) ingat kata-kata sastrawan dari surabaya yang namanya budi dharma: perempuan itu seperti cuaca, susah diduga

    Tomy DG

  3. rival mengatakan:

    wow kalo mau tes kejantanan kirim no hp kamu ke email aku
    rival.ganteng@yahoo.co.id

  4. Rizki mengatakan:

    ASSLAMMUALIKUM RWR,WB
    HADIRILAH !!!!
    PENGAJIAN THRIKOT AKBAR.
    BERSAMA K.H.JAMALUDIN AKHMAD DARI PON PES BAHRUL ULUM , BUMI DAMAI TAMBAK BERAS ,JOMBANG.
    SETIAP HARI JUM’AT KLIWON MALAM SABTU.
    DI MASJID THOLABUDDIN RUNGKUT LOR SURABAYA.
    TURUT MENGUNDANG :
    1.AGUS MUHAMMAD SODIQ.
    2.DR.H.ACH MUCHIBIN ZUHRI.
    3. DRS.H.ABDULLAH MUJIB Hu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: