Blog indahnya perempuan

Waktu itu aku masih SD, sepuluh tahunan kali, punya tetangga cewek yg huh..cantiknya minta ampun. Mbak Mira namanya…Dengan sedikit liar kadang2 aku membayangkan bagaimana rasanya kalo dipeluk si cantik nan menawan ini…wuih dadaku bisa berdebar-debar kalo sudah begini.

dia menyapaku lembut ” hei dik, pulang sekolah…yuk bareng” dan akupun hanya bisa mengangguk dan menunduk sepanjang perjalanan, pengin melihat wajahnya yg indah itu tapi tidak berani, malu!

tiba2…..dia menggandeng tanganku….”ayo dik kita nyebrang”. Seketika merah padam mukaku antara malu dan senang bukan kepalang, salah satu impianku saat itu terwujud juga, impian bocah yg lagi jatuh cinta…

Tuuu dahsyat kan cerita tentang mbak Mira. Ini blog khusus ngomongin perempuan… Ada aja ya hidup ini…

Satu Balasan ke Blog indahnya perempuan

  1. mengatakan:

    Waduh, masih SD udah kenal yang namanya jatuh cinta yah … kaya anak SD jaman sekarang aja yang udah kena virus sinetron😛

    Eh eh, tapi biasanya yah, seseorang yang dulu kita bilang cantik, pas udah gede gini sih bakal terlihat biasa aja loh …
    maksudnya, time changes everything gitu ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: