Konser cewek bugil maunya TahuTempe

konser musik telanjang erotis konser musik telanjang erotis

Sinting juga obsesnya si TahuTempe. Konser musik tapi musisinya (cewek semua) nggak pakai apa-apa alias telenji. Gilingan!

Kalo ide erotis ini diejawantahkan pasti ada masalah, misalnya…

  1. pemain gak konsen, sibuk nutupin puting ama bulu bawahnya
  2. akibatnya permainan instrumen musik dan nyanyi jadi kacau, artinya kualitas musiknya melorot
  3. ac gedung pasti dingin soalnya dirancang buat orang yang pakai jas, nah itu bisa bikin masuk angin
  4. nggak cuma dingin yang bikin masuk angin soalnya itu juga bikin musisinya kebelet pipis, wah kalo gak tahan bisa ngompol di panggung
  5. konsernya bakal diserbu laskar anti pornografi/pornoaksi😀
  6. satu lagi… musisi/penyanyi yang lagi mens gak bisa ikut main, nah ini bisa bikin kacau

Kesimpulannya TahuTempe tuh ngawur!😀 Kalo mau ngeliat orang bugil ya nonton striptease aja, gak usah sok berbudaya segala hehehehehe

19 Balasan ke Konser cewek bugil maunya TahuTempe

  1. Tahu & Tempe mengatakan:

    Ngawur gimana? Ini impian yang indah lho…

  2. mengatakan:

    @Tahu & Tempe
    Apa gak lebih indah kalo mimpi dipijitin cewe2 bugil ..?😛

  3. tgsbf mengatakan:

    Good site!!!

  4. cewek.thumblogger.com mengatakan:

    http://cewek.thumblogger.com/ Siantarboys sudah pindah! Koleksi foto memek, video 3gp, ngentot mahasiswi…

  5. arisan mengatakan:

    http://www.arisan-10.biz/?id=9205 <<< cuma 30 ribu penghasilan seumur hidup!!!

  6. vincent_12610 mengatakan:

    good choice

  7. FAKEN mengatakan:

    ehek-ehek mau dunk konser dirumahku.kpn ya?????

  8. RAJA BOKEP mengatakan:

    mau software pendownload video bokep ??? http://1001downloader.blogspot.com/

  9. KLIK: www.bok3p.com ! mengatakan:

    Situs video BOKEP Indonesia & Melayu GRATIS http://www.bok3p.com/ memek SMU, foto bugil…

  10. ade mengatakan:

    hahahahha..
    enak lah kalo ngentot ma yang begini an

  11. angga mengatakan:

    asyiik booo…bkin berdiri nech!!!!

  12. angga mengatakan:

    klo gratis makin asyiik tuch…

  13. davi mengatakan:

    astaghfirrullohhal adzim…..enak euy

  14. gana mengatakan:

    Alus euy

  15. L3VA5QU3 mengatakan:

    wow, kalo ini terwujud!!!! bugil lovers pasti tidak mau ketinggalan untuk melihat konser yang dimana semua musisinya “BUGIL”

  16. fahri mengatakan:

    woi….berapa tuh htm nya…

  17. Kevin mengatakan:

    hade

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: