Sistem kalender biar gak pregnant

Teorinya gini
Hari pertama masa subur = Jumlah hari terpendek – 18
Hari terakhir masa subur = Jumlah hari terpanjang – 11

Gue pernah denger, trus nemu petunjuknya dari TahuTempe yang ngambil dari informasi ringan.

Masalahnya tuh kalo udah horny kan dua-duanya kagak bisa ngitung angka apalagi kalo udah hampir climax bareng, lagi enak gila gitu loh! Jadi gimana dong?

Entar kayak suami isteri ini loh… pada was2 takut kalo jadi hihihihi

Satu Balasan ke Sistem kalender biar gak pregnant

  1. laksono mengatakan:

    mampir mas makasih byk dah di links…
    moga jadi pelajaran buat yang lain😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: