Banjir di rumah tapi kantornya sexy

Nggak mungkin ngantor hari ini soalnya banjir dimana-mana! Tapi kalo kantornya kayak fantasi gilanya TahuTempe mestinya masuk kerja. Gimana gak pengin masuk, kan isinya cewek bugil semua!

Loh ceweknya gak kebanjiran dong? Oh mereka tinggal dekat kantor ato kos di kantor. Waaaahhh kalo ada beneran gile nih. Di rumah bordil aja ceweknya nggak hilir mudik bugil kecuali kalo lagi ngamar.

Ngawur tuh si TahuTempe! Lagian kalo cowok kerja disana paling 3 bulan udah bosen soalnya udah apal bentuk, bau sama rasa setiap cewek sehingga nggak bergairah lagi!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: