Sayang sudah beristri, gak sayang udah bersuami

Jujur aja neh, gue kalo ngeliat cewek cantik (termasuk yang di TV dan majalah), trus ngefans, eh ternyata ada info dianya udah bersuami, duh jadi nyesel gitu. Cowok lain juga gitu.

Hihihi lucu juga ya padahal cuma suka, gak naksir aapalagi cinta. Tapi rasanya tuh seneng kalo ngeliat wanita cantik tetep melajang.

Anehnya temen2 cewek tuh kalo tau idolanya udah nikah kok gak jadi nyesel ya? Maksudnya idola yang seleb maupun sekedar temen kantor gitu. Bahkan misalnya naksir tapi ternyata cowoknya udah married, mereka tetap aja tebar pesona berharap dapet atensi extra. Kenapa ya?

3 Balasan ke Sayang sudah beristri, gak sayang udah bersuami

  1. Luthfi mengatakan:

    apa maksudnya?

  2. mengatakan:

    Iya, kebanyakan emang seperti itu …

    gw sebagai cewe juga ga tau kenapa bisa kaya gitu😕

    misteri kali yak :)) *b-(*

  3. Rizma mengatakan:

    Hmm,,

    abis ga ngaruh sih,, kan cuma suka maen maen aja,,

    tapi kalo beneran suka sih biasanya ga rela,,😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: