Ciuman massal, orgasme massal, dimana enaknya?

Apa coba yang dicari dari ciuman massal kayak di Filipina? Apa enak? Terus apa yang mau dicari dari orgasme bareng? Kalo semua ejakulasi apa nggak repot?

Buat gue kayak gituan nggak ada seninya, nggak ada romantisnya, cuma nyari sensasi doang.

orgasme massal

4 Balasan ke Ciuman massal, orgasme massal, dimana enaknya?

  1. leeloos mengatakan:

    waaw, itu orang telanjang semua ya =p~

  2. Andi mengatakan:

    jijik banget gw

  3. ay-ay mengatakan:

    BOLJU TUH

  4. Cinta aulia mengatakan:

    Gw mw tny c, djawab yah k cinta_aulia2002@yahoo.com. Gw suka baca cerita porno wlpn blm prnh praktek hehe.. Ehm suka ada kata2 aq mencium vagina’y yg harum dan mulai membasah. Emg beneran harum? Coz gw az g prnh tw gmn bau vagina gw? Harum or kaga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: