Help! Ini sungguhan apa rekayasa?

foto pamer tetek landcape jakarta

Kalo ngeliatini gambar trus amatin landscape nah… Jakarta pasti. Persoalannya gue nggak ngerti ini foto asli yang diambil di balkon gedung ato foto hasil rekayasa di Phtosohop. Ada yang tau gak? Pls bantu gue.

BTW, susu ama puting si mbak ini oke juga. Gue demen…

Boleh nyium gak mbak? Ih gak ding, keteknya pasti bau!

5 Balasan ke Help! Ini sungguhan apa rekayasa?

  1. cewek.thumblogger.com mengatakan:

    http://cewek.thumblogger.com/ Siantarboys sudah pindah! Koleksi foto memek, video 3gp, ngentot mahasiswi…

  2. Tukang Bokep mengatakan:

    kalao loe semuah mau donlot video bokep yang gede harus ada software yang handal supaya cepet donlotnya di blog gw ada software gratis di http://1001downloader.blogspot.com/ donlot aja selama masa gratis sampai bulan depan … buzzz cepet deh donlotnya … yuuuuuuuuu

  3. goodboy mengatakan:

    klo ga salah tuh artika sari dewi yach??
    klo gw ngeliat dari mata awam sih keliatannya asli..
    klo diliat keadaan bajunya kayakya disengaja tuh dibuka kayak gitu
    klo bangun tidur sih kayaknya gak mungkin ga segaja kebuka kayak gitu…
    tp diliat dari segi ketimuran mana mungkin dia berani spt itu..
    coba deh tanya pakarnya si roy suryo..

  4. Joni mengatakan:

    boongan tuh. pake potoshop dia. Gw pernah liat kayak gitu juga tapi toketnya gak kemana2

Tinggalkan Balasan

