Cowok suka ngeliat tetek lawan bicara?

Kesian deh si R temen gue soalnya cewe2 suka ngmongin dia kalo hobinya ngeliat payudara lawan bicara. Padahal gue hakul yakin kalo dia tuh nggak ngeliatin tetek soalnya dia tuh pemalu nggak berani natap lawan bicara, akibatnya arah mata jatuhnya ke leher dan bawahnya.

“Lu napa nunduk kalo bicara ama cewek? Disangka ngeliat tetek loh!” kata gue.

“Nggak, gue nggak ngeliat susu.” gitu dia bilang.

Cewek2 bilang kalo nalurinya wanita tuh emang mau nutupin payudara makanya kalo nunduk mereka nutupin dada misalnya waktu naik angkutan umum.

13 Balasan ke Cowok suka ngeliat tetek lawan bicara?

  1. akan:tetapi mengatakan:

    Kalo cowok suka pamer dada ya? Ini dadaku, mana dadamu. Gitu…😀

  2. sangar! mengatakan:

    jangan jangan si R adalah supermen.. bisa tembus pandang tapi nggak ngaku…

  3. Luthfi mengatakan:

    pake mata sinar X

  4. coca mengatakan:

    hehe bener tuh.. tapi kalo aq sih memang maunya mau liat dadanya aja ga tau napa sih???/? sdh dicoba liat matanya tapi kayaknya mata ini selalu ingin liat yang nonjol2 itu ya.. malu jg sih figh man///./././.

  5. blacx mengatakan:

    Eh,,biasanya gue jg gytu,,kalo ngliat cewe’ yg aq liat yg pertama x dan pertama x tu tete’nya he2,,gk tew ngp,,kyke asyik gt,,

  6. Bookeper mengatakan:

    gak juga ah gw suka liat mukanya. malu maluin liat itunya dikirain bayi he..he.. http://desah-malam.blogspot.com

  7. freddy54mba mengatakan:

    itu sih normal aja tuh?

  8. rizal mengatakan:

    kadang gak kuat juga kalau terlalu nonjol he…he…..

  9. jogBoy mengatakan:

    Iya donks….itu bagian yg paling ngefek ke gw…
    gue lbih terobsesi ama payudara cewek daripada- ML-ma cew…
    hmmm…
    hmmm rata2 klo pas aku ktemu ama mba2 berjilbab ketat dengan dada yg sexi mbentuk bgt gtu, ternyata malah pada makin pd n bangga klo diliatin..pernah aku kpergok ma mba2 macam itu..cantik sih orangnya..pas aku liatin dia bangga bgt membiarkan bgian dadanya aku liatin ..sambil senyum ke gw trus jalan dengan coolnya dan dengan expresii muka yang gembira sambil memandang bagian dadanya yang emang sexi..huhhh gue sih sbnrnya jadi on bgt tapi juga heran kok bisa yah malah berani…
    itu terjadi pas gue SMP dulu skitar taon 2002……
    waww..gue klo inget itu masih sering ampe basah2an…🙂

  10. ysp mengatakan:

    aneh jg ya… jd salah paham ..

    tp emang payudara cewe yg montok itu menarik perhatian pria..

  11. Luffy mengatakan:

    Sama gue juga suka liatin dada cewek kok, menurut gue itu yang asik bro!

  12. engkiliu mengatakan:

    makanya klw jd cewek harus pakai baju yg sopan,klw pakai baju yg tdk sopan harus sudah terima klw mata cowok lihat yg mengairahkan.wajarlah klw cewek pakai baju yg terbuka kan tujuannya agar bisa di lihat,so jd jgn marah klw ada cowok yg lihat.

Tinggalkan Balasan

