Susah juga ngeblog ternyata

Sebelum ngeblog gue konsultasi sama eyang Gombal, gue ngirim pertanyaan pake kotak contact itu, terus dapat jawaban yang penting nulis ditambahi tips macem2 giculah. Beliau juga bilang kalo nggak ada tulisan mulai aja dari gambar, nah gue ngerasa bisa!!! Tapi akhirnya gue keabisan ide mau nulis apa soalnya apa yang udah kebayang dijalan tiba2 ilang ato nggak bisa ditulis, makanya gue nanya beliau lagi jawabannya malah gini nih… kalo lagi nggak ada ide ya nggak usah nulis, dasar gombal!!!

5 Balasan ke Susah juga ngeblog ternyata

  1. meskipun mengatakan:

    Ndak masalah. Buktinya, ketika nggak ada ide buat nulis, itu juga bisa jadi posting kan? Yang penting ngeblog.

  2. Hedi mengatakan:

    hahaha dasar tulalit :p

  3. Luthfi mengatakan:

    xixixixixi …………

  4. tito mengatakan:

    kalau susah negblog cari masalah aja dulu. Masa sih gak pernah punya masalah sama bos?

  5. harjono mangku ondo mengatakan:

    4jarin dong aku harJono sampai sekarang masih aja Bego. gemana jadi orang pinter enak gak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: