About

gue myselfGue emang tulalit. Slalu ketinggalan. Orang udah pada ngeblog eh… gue belon ngeh. Akhirnya gue putuskan buat ngeblog karena gue pikir gue tuh bisa. Emang ada blog2 hebat pokoknya the legends atau celebloggers tapi lebih banyak yang cuma gitu2 aja. Nah gue mau ngeramein kubu yang cuma gitu2 aja maksudnya ngeblognya nggak sophisticated. Pokoknya anggap aja kayak nulis email.

Biarkan bintang tetap di langit sayang
jangan mencoba menggapai matahari
tak usah ingin memeluk bulan.
Lihatlah jalan di depan supaya tak tersandung
sambil sekali-kali tengok kanan kiri sama ngeliat awan di atas.
Jangan ngeblog untuk jadi terkenal.
Kalo mau tenar main sinetron aja.
Cieee hebat kan? Puitis gitu loh…

5 Balasan ke About

  1. mengatakan:

    hihi, keren keren …

    gw suka gaya lo😛

  2. nanotbt mengatakan:

    apa yah gw deso bnget

  3. Srikandi mengatakan:

    Kayaknya lu masih bau kencur🙂

  4. shusaku mengatakan:

    hai hai bagus juga nih blog
    sebagai sesama mupenger mau ngingetin aja kalau mau baca cerita2 seru masuk yah ke sini nih
    http://kisahbb.wordpress.com/

  5. primordialgrafis mengatakan:

    cie2 nyesel nie ceritanya? kalo mw liat video gituan liat aja nde webq
    http://primordialgrafis.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: